Saturday, 18 November, 2017 - 00:44

Tahun Baru Mobil Baru? Siapa Takut

Brio, menjadi yang paling laris pada penjualan honda mobil di Sulteng. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Yuk, Maksimalkan DP Super Murah di Promo Akhir Tahun Honda Balindo

Palu, Metrosulawesi.com - Tahun baru tak lama lagi. Identik dengan semangat baru, harapan baru dan pengalaman baru, ungkapan itulah yang coba dibagi dengan Honda Balindo Palu lewat sales promo akhir tahunnya.

Ini dia penawaran menariknya : paket cermat, cerdas dan hemat. Setiap pembelian unit mobil Honda Mobilio, selain dengan penawaran super hemat dengan DP hanya 25 juta, ditambah servis gratis selama tiga tahun. Selain Mobilio? jangan takut khusus Honda Jazz, BR-V, disiapkan voucher bensin dan masih ada lagi hadiah langsung. Kurang moncer? ini dia penawaran
 
menarik lainnya ; DP hanya 23 juta untuk pembelian Brio! itu belum termasuk kesempatan memenangkan undian skala nasional (non pulau Jawa) untuk pembelian semua varian.

“Klien kami berhak mendapat kesempatan undian enam unit Honda Mobilio yang diundi setiap awal bulan. Jangan lupa, akhir tahun nanti ada grand prize satu unit HR-V,” kata Sales Manager Honda Balindo Palu, Ansar beberapa waktu lalu.

Meski DP murah, angsuran tetap ringan. Menggaransinya, Honda Balindo juga menawarkan tenor atau jangka waktu pembayaran hingga tujuh tahun.
 
Masih kurang? ini promo lainnya yang tak kalah menarik : diskon besar DP untuk pembelian mobil di  segmen mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yaitu Honda BR-V.

“Penjualan unit BR-V tahun ini mendapat diskon DP sampai Rp. 6 juta,” katanya.

Ini tergolong mengejutkan, karena BR-V tergolong produk gress Honda mobil di tahun ini.

Menurut Ansar, promo ini sekaligus menjadi ungkapan terima kasih kepada semua pelanggan setia Honda di Sulawesi Tengah selama ini. Tingkat penjualan yang signifikan, menjadi bukti kepercayaan pasar akan varian Honda, tetap stabil.

Meski semua varian direspon positif oleh pasar, Brio menjadi yang paling favorit.

“Bisa dipastikan Brio menjadi primadona penjualan kami. disusul HR-V, BR-V dan Mobilio,” sebutnya. (ikl/riz)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.