Saturday, 25 November, 2017 - 11:51

Tak Ingin Ada Jarak, Ahmad Ali Luncurkan HALO MAT ALI

Layanan HALO MAT ALI.  (Foto  : Jose Rizal)

Palu, Metrosulawesi.com – Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah, yang juga anggota Komisi V DPR-RI Ahmad Ali minta kepada masyarakat Sulawesi Tengah, untuk menilai kinerjanya sebagai wakil rakyat di DPR-Ri selama lima tahun kedepan.

“Bagi saya, pengabdian memiliki maknayang sangat luas dan tak terbatas, sehingga saya tidak ingin membatasi pengabdian saya kepada masyarakat dan tanah Sulawesi Tengah hanya pada jalur birokrat. Pengabdian sejatinya penuh keikhlasan dan tidak terbatas pada sebuah jabatan. Pengabdian yang tidak ditunggangi kepentingan pragmatis adalah pengabdian hakiki, yang Insya Allah  selalu menjadi prinsip hidup saya,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam kondisi masyarakat saat ini, seringkali yang dibutuhkan adalah kehadiran, baik hadirnya Negara yang mengayomi maupun pemimpin yang dihormati.
 
“Untuk itu, dalam kapasitas sebagai wakil rakyat Sulawesi Tengah, Insya Allah saya akan selalu ada bersama masyarakat dan memberikan akses semudah-mudahnya kepada masyarakat Sulawesi Tengah untuk menyampaikan segala permasalahan langsung kepada saya,” katanya.

Atas dasar ingin selalu dekat dengan masyarakat Sulawesi Tengah itulah, Ahmad Ali meluncurkan Layanan HALO MAT ALI, melalui line berikut ini;

SMS                : 0812 8100 8008
Twitter          : @halomatali
Facebook     : Halo Mat Ali
e-Maill           : halo@ahmadalidprri.com

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.