Friday, 28 July, 2017 - 06:59

Target Penjualan Honda Balindo Palu Mendekati Target

PALING LARIS - Honda HR-V saat pameran di Palu Grand Mall (PGM) baru-baru ini. Produk ini menjadi paling laris di Honda Balindo Palu. (Foto : Ist)

HR-V dan Brio Paling Laris di Palu

Palu, Metrosulawesi.com - Menjelang akhir tahun, mobil Honda semakin diminati warga Palu. Bahkan, awal Desember 2016 ini penjualan di Honda Balindo Palu selaku diler resmi Honda di Kota Palu sudah mendekati target.

“Insya Allah pekan kedua Desember ini, penjulan sudah mencapai 100 persen dari target tahun 2016. Dan, semoga sampai akhir tahun ini bisa melampaui target,” kata  Sales Manager Honda Balindo Palu Ansar Basri Masse kepada Metrosulawesi, Senin 5 Desember 2016.

Ansar mengungkapkan, sampai saat ini HR-V menjadi mobil yang paling diminati konsumen di Kota Palu. Selanjutnya Brio untuk segmen low cost green car (LCGC) dan Mobilio pada segmen low Multi Perpose Vehicle (MPV).

“HR-V dan Brio yang paling banyak diminati. Setelah itu Mobilio,” kata Ansar.

Dia mengemukakan, dibandingkan tahun 2015, penjualan tahun ini juga tercatat mengalami progres.  Menurutnya, meningkatnya penjualan Honda, tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat di Sulawesi Tengah terhadap produk mobil Honda.

Selama ini, Honda memang intens mempromosikan produknya kepada masyarakat diantaranya melalui pameran. Selain itu, program promo di akhir tahun ini telah mengdongkak penjualan.

“Penjualan selama November 2016 naik 10 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Naiknya penjualan mobil Honda menjelang akhir tahun ini tidak terlepas dari semakin dikenalnya mobil Honda oleh masyarakat,” katanya.

Honda Balindo Palu memang menggelar sejumlah program promo bertajuk Honda Gebyar Akhir Tahun. Diler resmi di Palu ini juga rutin menggelar pameran di Palu Grand Mall (PGM) dan sekali dalam sebulan juga digelar showroom event.

Beberapa bentuk program promo di antaranya pembelian Honda Mobilio yang ditawarkan dengan down payment (DP) hanya Rp25 juta yang normalnya Rp40 juta.

Selain itu, ada paket cermat alias cerdas dan hemat yakni servis gratis selama tiga tahun. Selain itu, setiap pembelian varian seperti Honda Jazz, BR-V, dan Mobilio disiapkan voucher bensin dan hadiah langsung.

Selain Mobilio, Honda Balindo Palu juga akan memberikan promo khusus untuk pembelian Honda Brio yakni DP yang lebih murah mulai Rp23 juta. Honda Balindo Palu juga menawarkan tenor atau jangka waktu bisa sampai tujuh tahun.

Selain soal DP murah dan tenor tujuh tahun, promo lainnya yang menarik adalah setiap pembelian mobil Honda sampai akhir tajun ini berkesempatan memenangkan undian. Disiapkan enam unit mobil Mobilio dan satu unit HR-V.

Sementara, promo lainya yang tak kalah menariknya adalah diskon besar DP untuk pembelian mobil di segmen mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yaitu Honda BR-V.

Ansar berharap laju penjualan mobil Honda di Palu dapat dipertahankan di waktu mendatang dengan penyegaran produk dan program penjualan yang menarik. Diketahui, secara nasional, Honda berhasil melampaui target penjualannya di tahun 2016 sebanyak 180.000 unit.

Target tersebut tercapai setelah Honda membukukan penjualan sebesar 16.501 unit pada November lalu, sehingga menambah total penjualannya untuk tahun ini menjadi 185.438 unit. Sementara tahun 2015 lalu hingga Desember, penjualan Honda hanya mencapai 159.253 unit.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.