Saturday, 20 January, 2018 - 03:36

Taufik Borman Optimis Direkomendasi DPP Golkar

Ketua Partai Golkar Parimo, Taufik Borman berada di lokasi car free day di Jakarta, Minggu 3 Desember 2017. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Ketua Partai Golkar Parigi Moutong, Taufik Bosman SE MM, optimis mendapat Mrekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati Parimo periode 2018-2023 mendatang.

"Insya Allah DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati Parimo periode lima tahun ke depan," tandas Borman menjawab Metrosulawesi, saat berpapasan di ruang tunggu bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Sabtu (2/11).

Van Borman yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Parimo, Masudin Mustafa bersama sejumlah fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu, mengaku perjalanannya ke Jakarta untuk menemui DPP Golkar dalam rangka komunikasi politik terkait pelaksanaan Pilkada di Parimo 2018 mendatang.

Menurut mantan Ketua KNPI Parimo itu, keoptimisannya bisa mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar, tidak lain didasarkan pada aspek kader.

"Sebagai kader partai yang saat ini saya memegang pucuk pimpinan partai Golkar di Parimo, maka idealnya rekomendasi DPP, saya bisa dapatkan, karena kita telah berjuang sejak lama untuk membesarkan Partai Golkat di Parimo, sangat aneh kalau kemudian orang lain yang menggunakan," tandas Ketua DPRD Parimo.

Selain itu, keyakinan serupa juga diungkapkan Sekretaris Partai Golkar Parimo, Masudin Mustafa, bahwa DPP Partai Golkar bakal memilih kadernya sendiri untuk maju di Pilkada Parimo 2018 mendatang.

"Insya Allah  DPP mengutamakan kader, berdasarkan hasil komunikasi politik dengan DPP selama ada peluang 80 persen rekomendasi diberikan pada pak ketua (Taufik Borman- red)," ungkapnya.  


Editor : Elwin

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.