Tuesday, 21 November, 2017 - 06:56

TdCC II Lewati Enam Kabupaten

Longki Djanggola.

Palu, Metrosulawesi.com - Gubernur H Longki Djanggola mengungkapkan penyelenggaraan Tour de Central Celebes (TdCC) ke II pada 2018 mendatang akan melewati rute di enam kabupaten dan satu kota di Provinsi Sulteng. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara eksklusif dengan salah satu stasiun televisi nasional di Ruang Kerja Gubernuran Siranindi Jalan Moh Hatta Palu, Jumat, 3 November 2017.

“Kalau tahun ini rute TdCC baru menjangkau empat kabupaten dan satu kota, maka tahun depan akan menjangkau enam kabupaten dan Kota Palu,” ungkap Longki tanpa merinci enam kabupaten yg dimaksud.

Longki optimis penyelenggaraan TdCC di daerahnya akan masuk menjadi agenda tahunan induk organisasi internasional olahraga sepeda yakni Union Cyclist Commisoinaire (UCI). TdCC tahun ini di Sulteng merupakan yang pertama kali dihelat menempuh jarak sepanjang 486,9 kilometer  dengan rute start dari Ampana, Kabupaten Tojo Unauna menuju rute akhir Kota Palu dimulai pada 6, 7 dan 8 November 2017. (Selengkapnya di edisi cetak Sabtu, 4 November 2017)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.