Saturday, 19 August, 2017 - 18:22

TDCC Sulteng Ditarget Mendunia

Gubernur Sulteng H Longki Djanggola saat memipin rapat koordinasi persiapan TDCC bersama para bupati, wali kota dan instansi terkait di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Selasa, 18 Juli 2017. (Foto : Michael Simanjuntak/ Metrosulawesi)

Longki: Ini Upaya Promosi Destinasi Wisata Kita

Palu, Metrosulawesi.com - Iven Tour De Central Celebes (TDCC) Sulteng yang akan digelar pada November mendatang ditargetkan bisa mendunia. Gubernur Sulteng H Longki Djanggola mengatakan, tercetusnya iven TDCC pada intinya untuk mempromosikan sejumlah destinasi wisata yang ada di daerah itu, khususnya yang dilalui etape (jalur) TDCC.

“TDCC kami usulkan langsung kepada bapak Menteri Pariwisata saat Festival Palu Nomoni di Palu yang bertujuan sebagai upaya mempromosikan destinasi wisata kita,” ujar Longki saat memipin rapat koordinasi persiapan TDCC bersama para bupati, wali kota dan instansi terkait di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Selasa, 18 Juli 2017.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 904 Thn III / Rabu 19 Juli 2017

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.