Wednesday, 23 August, 2017 - 10:20

Tiket Warkop Reborn di XXI PGM Laris

Warkop Reborn. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Hampir dua pekan lebih teater bioskop XXI di Palu Grand Mall (PGM) ramai diserbu peminat film karya anak Sulawesi Selatan ‘Uang Panai’. Rata-rata sekitar 2.000 tiket terjual tiap harinya hanya untuk satu judul film ini. Meski demikian, pihak XXI meyakini bumingnya film Uang Panai bisa disaingi oleh film Warkop Reborn yang akan mulai diputar pada Kamis 8 September 2016 hari ini.

Meski belum ditayangkan, tiket film Warkop Reborn sudah habis terjual sejak beberapa hari lalu untuk pemutaran awal pada Kamis  8 September hari ini.

“Kita sudah jualan tiketnya sejak Senin, dan untuk film warkop ini untuk tanggal 8 itu sudah full,” ungkap pihak manajemen XXI PGM Palu, Mila, Selasa 6 September 2016.

Dia meyakini film yang dibintangi oleh tiga pria tampan, Abimana (Dono), Tora Sudiro (Indro muda) dan Vino G Bastian (Kasino) itu dapat menyaingi penjualan tiket film Uang Panai.

“Meskipun di daerah ini Uang Panai itu penontonnya banyak, tapi saya yakin film Warkop juga bisa lebih banyak diminati,” kata dia.

Sejak dibuka pada 10 Juli 2015 lalu, bukan hanya film Uang Pani yang buming, pernah ada film Surga Yang Tak Dirindukan dan film Hollywod Star Wars. Selain itu masih banyak film lainnya yang juga banyak peminatnya di bioskop berkapasitas 900 lebih penonton itu.

Rencananya film Warkop Reborn akan diputar beberapa pekan di bisokop XXI PGM, “Tapi kita lihat peminatnya juga, meskipun nanti masa pemutaran sudah selesai jika peminatnya banyak kita akan tambah waktunya,” ungkap Mila.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait