Tuesday, 25 September, 2018 - 05:20

Trans Icon Apartement Surabaya Sediakan Wahana Bermain Salju Terbesar di Asia Tenggara

TRANS STUDIO SKI WORLD - Wahana ski yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Saat ini hanya ada di Dubai dan Mesir. (Foto: Ist)

PEPATAH mengatakan; Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati. Memiliki hunian berupa apartemen  pribadi tentu menjadi mimpi dan keinginan utama banyak orang. Namun saat ini harga apartemen  kini semakin tinggi harganya dan juga letaknya yang semakin jauh dari pusat kota sehingga tentunya menyulitkan penghuni dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Hal ini tentu saja membuat masyarakat  khususnya para orang tua kuatir atau kesulitan untuk dapat memiliki manakah hunian yang sesuai untuk mereka.

Trans Icon Apartement, memberikan solusi ataupun tawaran menarik bagi masyarakat khususnya orang tua yang berkeinginan menyekolahkan putra-putrinya di Kota Surabaya, Jawa Timur. Selain tersedianya fasilitas komplit, hunian yang letaknya  di gerbang Kota Surabaya dan memiliki jalan terlebar di Surabaya hanya butuh waktu 15 menit dari dan menuju Bandara Juanda Internasional Airport serta terkoneksi langsung dengan Tol Jakarta-Surabaya dan Tol Bandara Juanda.

Apa yang menarik? Pertama, dengan memiliki salah satu hunian di Trans Icon Apartement, selain kenyamanan hunian, pemilik sekaligus berinvestasi, baik untuk dihuni, disewakan maupun dijual kembali.

‘’Yang jelas, tidak saja sekadar menempati dan menikmati fasilitas yang wah, memiliki hunian kami setidaknya ikut berinvestasi masa depan bagi anak-anak,’’ ujar marketing supervisor The Trans Icon, Vega Andreas, kepada Metrosulawesi.

Bagi orang tua yang  putra-putrinya menempuh pendidikan di Kota Surabaya, kata Vega—sapaan akrab Vega Andreas—tidak perlu kuatir. Fasilitas yang disediakan pihak Trans Icon Apartemen memiliki keunggulan dari hunian-hunian lainnya. Sebut saja, dia areal hunian Trans Icon Apartemen Office Tower, the Trans Luxury Hotel, The Trans Hotel Apartement, Trans Icon Apartemen, Trans Studio Mini, Transcape Terrace, Transmart, Cinema & Dining, Trans Studio  Ski World.

Menariknya Vega mengklaim  Trans Studio Ski World merupakan arena ice skating satu-satunya dan pertama di Indonesia, bahkan terbesar di Asia Tenggara, sehingga arena ini dijadikan salah satu destinasi wisata di Kota Surabaya.

‘’Para penghuni tidak perlu jauh-jauh keluar lingkungan apartemen untuk berolahraga, membeli makanan ataupun sekadar bersantai. Cukup sekali melangkah, semua fasilitas yang dibutuhkan tersedia,’’ paparnya.

Wahana bermain ski dalam gedung (indoor), Trans Icon Apartemen mengusung konsep yang berbeda, yakni menyuguhkan Trans Studio Ski World atau wahana salju yang luasnya  sebagai area bersalju di daerah tropis terbesar di Indonesia. Wahana salju yang disiapkan  sangat berbeda dengan wahana serupa yang banyak dijumpai di mal-mal di Indonesia. Es di Trans Studio Ski World dibuat menyerupai salju di negara 4 musim. Bahkan  menyediakan arena bermain ski  sebagaimana yang bisa dilakukan di negara empat musim.

“Orang Indonesia yang ingin merasakan salju kini tidak perlu jauh-jauh mengunjungi negara empat  musim, cukup kunjungi Trans Studio Ski World  dan coba sendiri keseruan bermain ski dengan meluncur di atas salju. Selain bermain ski, anak-anak juga bisa membuat boneka salju dan menaiki kereta gantung. Keberadaan Trans Studio Ski World di areal Trans Icon Apartemen Surabaya ini,  merupakan yang terbesar  di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara,’’ ujar Vega.

Manajemen Trans Icon Apartemen Surabaya  berkomitmen akan menghadirkan konsep baru, terutama hal baru yang banyak diburu generasi millennial seperti sensasi bermain salju. Karena itu, setiap periode akan dibuat seolah-olah ada badai salju. Dengan sensasi tersebut, orang-orang bisa merasakan serunya bermain salju seperti di luar negeri.

Soal harga? Vega menuturkan, Trans Icon Apartement memberikan harga promo bagi masyarakat yang berminat memiliki hunian di areal yang letaknya tepat di Jalan Ahmad Yani ini.

‘’Harganya sesuai dengan tipe yang ada. Untuk lebih jelasnya, kami membuka Custumer Gathering di Hotel Mercure pada Jumat (13/07) malam,’’ jelasnya sembari memberikan nomor kontak 0812 3414 4195. (*)