Friday, 22 June, 2018 - 13:14

Transaksi PT Haji Latunrung Naik 50%

PT Haji Latunrung AMC Cabang Palu. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Moh Rizal)

Palu, Metrosulawesi.com - Costumer Cervice PT. Haji Latunrung A.M.C Cabang Palu, Zulbi Huzaiba mengungkapkan, transaksi penukaran uang mengalami peningkatan sepanjang pelaksaan Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN).

“Iya, alhamdulilah peningkatan sekitar 50% pada perayaan Pesona Palu Nomoni ini. Hal ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi kami karena banyak wisatawan yang datang ke sini untuk menukarakan uang asing atau valas mereka,’’ kata Zulbi Huzaiba ditemui Metrosulawesi di kantornya, Senin 26 September 2016.

Menurut Zulbi Huzaiba, beberapa hari terakhir banyak wisatawan yang datang menukarkan uang mereka dalam bentuk rupiah sebagai keperluan mereka pada perayaan FPPN.

Zulbi menjelaskan, peningkatan penukaran uang tersebut terjadi sejak sepekan.

“Hal ini sering terjadi di PT Haji Latunrung A.M.C Cabang Palu apabila memasuki hari hari besar besar nasional dan keagamaan,” ujarnya.

Pantauan Metrosulawesi, beberapa warga terlihat di kantor tersebut menukarkan uang mereka secara berkelompok dengan jumlah yang cukup banyak.

PT. Haji Latunrung A.M.C cabang Palu yang terletak di Jalan Danau Poso C No 12 Palu ini melayani penukaran untuk 28 mata uang asing ke Rupiah dan sebaliknya.


Editor : Syamsu Rizal