Wednesday, 27 September, 2017 - 04:19

Umrah Insan Hasanah, Paket Umrah Bintang 5 BNI Syariah

Le Méridien Makkah, hotel berbintang yang menjadi lokasi menginap para peserta umrah BNI. (Foto : agoda.com)

Palu, Metrosulawesi.com - BNI Syariah Palu bekerjasama dengan NRA travel mempersembahkan program umrah Insan Hasanah yang akan memberangkatkan sekitar 3.300 jamaah umrah. Periode keberangkatannya, setiap Hari Ahad, mulai 5 Maret hingga 14 Mei 2017.

"Dengan persyaratan sangat mudah, kami mudahkan siapapun nasabah kami yang hendak melaksanakan perjalanan suci itu," ungkap Zulkifli, Funding Assisten BNI Syariah.

Ia menjelaskan, fasilitas dari program itu adalah: Visa Umrah, Tour guide dan Muttawif, Asuransi perjalanan, Tiket Pesawat (PP) Garuda Indonesia dan Manasik Umrah. selanjutrnya ada akomodasi dan transportasi full AC selama perjalanan, menginap di Hotel *5; Madinah: Radisson Blu Hotel, Makkah: Le Méridien Hotel, kemudian ada Ziarah dan City Tour Makkah, Madinah dan Jeddah dan terakhir, mendapatkan Air Zam zam 5 liter.

Harga Paket Umroh yang ditawarkan mulai paket Quad: Rp 19.450.000,00, Triple: Rp 21.000.000,00, dan Double : Rp 23.500.000. Termasuk dalam paket menarik ini adalah airport tax, koper besar, travel bag, mukena, bergo, kain ihrom, baju koko, batik, tas & sandal, sajadah, buku do`a, lounge bandara saat berangkat.

"Sebaiknya jika Anda tertarik, cepat mendaftarkan diri mengingat seat-nya terbatas. Pemberangkatan edisi 30 April saja sisa 24 seat," tambahnya. 

Ia juga menjelaskan, harga itu belum termasuk biaya handling, perlengkapan dan Lounge bandara di Indonesia (Rp1.450.000,-)*, biaya perjalanan dari daerah ke Jakarta (tiket add on) dan biaya penginapan di Jakarta. Termasuk suntik vaksinasi meningitis, biaya pembuatan passport, tambah nama dan Surat Keterangan Mahram.

"Juga diluar dari harga itu pastinya, kelebihan bagasi, pengeluaran pribadi dan biaya visa progressive sesuai ketentuan Pemerintah Saudi Arabia," jelasnya.

Karena sifatnya mempermudah pembayaraan, Anda tak perlu dipusingkan dengan proses pelunasan biaya umrah ini.

"Bisa dikredit maksimal selama 3 tahun. bisa juga dengan potongan reguler pada rekening BNI Syariah Anda," katanya.

Untuk menjadi peserta umrah ini, bisa melengkapi persyaratan utama sebagai berikut; pasport asli dengan nama 3 kata, fotocopy buku nikah (istri dibawah 45 tahun), KK, KTP, dan copy akte lahir, ijazah SD/SMP/SMA untuk anak dan wanita dibawah 45 tahun. Selanjutnya melengkapi BK kuning vaksin meningitis dan pas foto berwarna 4x6 (3 lembar), 3x4 (2 lembar) dengan latar belakang putih. untuk info lebih lengkap bisa menghubungi atau mendatangi langsung kantor BNI Syariah cabang terdekat.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.