Saturday, 25 November, 2017 - 11:54

Umroh Berkat Kupon Jalan Santai Kakak

Nurasrianti.

Palu, Metrosulawesi.com - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, beberapa waktu yang lalu partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberangkatkan sekitar 25 jamaah untuk umroh.

Ada cerita menarik dibalik keberangkatan 25 jamaah oleh Partai NasDem Sulteng beberapa waktu lalu. Salah satu jamaah umroh, Nurasrianti mengatakan  dirinya berhasil umroh berkat kupon jalan santai sang kakak.

Ditemui dikantor Nasdem DPW Sulteng pada Sabtu, 12 November 2017, Nurasrianti menceritakan awalnya Ia terpilih menjadi salah satu jamaah yang beruntung diberangkatkan umroh oleh Partai NasDem.

"Jadi waktu itu, sekitar Maret, kalau tidak salah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kabupaten Morowali mengadakan lomba jalan santai, hadiah utamanya itu umroh. Sebenarnya saya tidak daftar, kakak saya yang daftar. Tapi waktu hari H, kakak saya berhalangan hadir, jadi saya gantikan. Ternyata selesai lomba, nomor kupon saya yang terpilih dapat hadiah umroh," ujarnya.

Nurasrianti sangat bersyukur dan senang bisa umroh secara gratis. Menurutnya daerah Arab Saudi, kususnya Madinah merupakan tempat yang sangat Indah. Keimanannya juga semakin bertambah setelah berkunjung ke daerah-daerah tersebut.

25 jamaah umroh tersebut diberangkatkan selama sembilan hari. Dari 25 jamaah, hanya Nurasrianti bersama seorang rekannya yang perempuan.

Pada 11 November 2017, ke-25 jamaah umroh tersebut dikumpulkan di kantor DPW Nasdem Sulteng untuk menggelar syukuran sekaligus perayaan HUT Partai NasDem ke-6.

"Saya berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberangkatkan saya serta  jamaah lain  untuk umroh. Kirannya pimpinan NasDem, baik yang di daerah maupun yang ada di pusat diberi kesehatan serta amanah memegang tanggung jawab, sehingga patut dicontoh oleh rakyat," tutup Nurasrianti.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.