Tuesday, 21 November, 2017 - 07:10

Unismuh Palu Diharapkan Ikut KKN-MU

Unismuh Palu. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu diberikan pemahaman terkait program Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Untuk Negeri (KKN-MU). Program ini merupakan kolaborasi dari Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama Lembaga Pengabdian pada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang dilaksanakan Selasa pekan lalu.

Program tersebut melibatkan seluruh perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia. KKN-MU telah digelar empat kali. Pelaksanaan KKN-MU selama sebulan penuh tiap tahun, dan daerahnya ditentukan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Program ini turut melibatkan unsur Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah di tiap lokasi.

“Kegiatan ini akan mempertemukan seluruh mahasiswa dari perguruan tinggi muhammadiyah yang jadi peserta. Sehingga, antar mahasiswa bisa saling berbagi, dan saling bertukar pikiran serta pengalaman,” jelas Bendahara LSBO PP Muhammadiyah, Benny Suhendra di Palu beberapa waktu lalu. (Selengkapnya di edisi cetak Sabtu, 4 November 2017)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.