Sunday, 25 June, 2017 - 03:08

Untad Hadirkan Tiga Fasilitator Pemutuan PT

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengawasan dan Penjaminan Mutu Akademik Untad, Prof Andi Lagaligu menyampaikan sambutan pada kegiatan Pendampingan Audit Mutu Internal di Gedung Media Center Untad, Sabtu, 17 Juni 2017. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Universitas Tadulako (Untad) menghadirkan tiga fasilitator sebagai narasumber pada kegiatan Pendampingan Audit Mutu Internal yang berlangsung di Gedung Media Center Untad, Sabtu, 17 Juni 2017.

Kegiatan ini bertujuan peningkatan pemutuan Pendidikan Tinggi (PT) di lingkungan Untad. Adapun tiga fasilitaor yang dihadirkan yaitu Dr Ir Pramana Guntur Sutapa M.Sc dari Universitas Gajah Mada, Prof Dr Drh Nyoman Sadra Dharmawan MS dari Universitas Udayana Denpasar Bali dan Prof Dr Ir H Abdul Makhsud DEA dari Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Wakil Rektor (Warek) Bidang Perencanaan, Pengawasan dan Penjaminan Mutu Akademik Untad, Prof Andi Lagaligu mewakili Rektor mengatakan, meski dalam kondisi tertatih menata penjaminan mutu di Untad, semua bisa teratasi berkat kebersamaan dan dukungan pimpinan Universitas Tadulako.

“Perlu kami informasikan bapak/ibu di Universitas Tadulako ini, Unit Penjamin Mutu ada pada tingkat universitas dan tingkat fakultas,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, dalam beberapa kesempatan untuk memperbaiki pemutuan Untad, pihaknya terkendala pendanaan dan sumber daya manusia sebagai pemateri. Olehnya, dengan kegiatan pendampingan audit mutu, Warek berharap bisa dimaksimalkan peserta auditor internal Untad menyerap materi yang disampaikan para fasilitator.

“Kepada bapak/ibu tim yang membantu kami memperbaiki pemutuan Universitas Tadulako, khusunya diaspek audit, kami ucapkan terima kasih. Berilah apa yang bisa kami peroleh, demi menata pemutuan tinggi Universitas Tadulako dimasa mendatang,” tandasnya.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.