Thursday, 16 August, 2018 - 20:01

Usung Konsep Klasik, Kawasaki W 175 Dibanderol Rp31 Juta

Motor Kawasaki W 175 yang diperkenalkan CV Rava Motor Kawasaki Palu saat soft launching, Kamis, 2 Agusutus 2018. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com – Bagi pencinta kendaraan roda dua di Kota Palu Sulawesi Tengah yang menyukai model klasik. Kini Kawasaki mengusung konsep klasik perkenalkan W175 kepada konsumen denga gaya jauh berbeda. Melalui CV Rava Motor Kawasaki Palu yang bertempat di jalan Cumi-Cumi, samping Grand Mall Palu.

Bagi para riders di Kota Palu yang menyukai model klasik, Kawasaki kini hadir dengan varian model klasik tetapi tren mengikuti zaman. Dengan kendaraan tersebut pencinta kendaraan roda dua sudah bisa menikmati sensasi jenis motor tersebut.

Owner CV Rava Motor Kawasaki Palu Stevano Murphy Marthianus menjelaskan, seri W 175 dirancang khusus untuk pria yang mengusung gaya hidup stylish dan menyukai retro. Pada seri tersebut, ia menyebutkan mesin yang diusung berkapasitas 177cc single yang disertai dengan engine balancer.

“Ini baru kami buka kembali diler Kawasaki di Kota Palu, dengan tampilan baru produk Kawasaki membidik para pria yang menyukai retro, kisaran usia 20 hingga 35 tahun. Kapasitas mesin yang diusung 177 cc,” jelasnya, Kamis 2 Agustus 2018.

Dia mengatakan Kawasaki W 175 hadir dengan keunggulan yang dinilai lebih berkelas. Apalagi jika menengok tampilannya yang mengusung konsep moge ala british naked bike.tampilan bodi yang mengedepankan sisi klasik retro berkonsep modern disebutnya akan memancarkan aura yang lebih futuristik.

“Belum lagi performa pada mesinnya dengan SOHC slinder tunggal berkapasitas 177 cc. meskipun performanya mengagumkan, tapi dibanderol dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 31 juta rupiah,” tuturnya.

Selain itu, fitur–fitur canggih pun juga turut serta disematkan untuk melangkapi Kawasaki W 175 ini dalam memanjakan para pengendaranya. Dia meyakini nantinya moge ini bakal menjadi salah satu pilihan terbaik para penggemar moge klasik di Kota Palu.

“Kami menargetkan nantinya motor ini akan terjual sebanyak mungkin sesuai pesanan konsumen, dengan komposisi indent pada dealer dikisaran 20 sampai 30 unit dan pemenuhan produk dikisaran dua hingga tiga minggu,” pungkasnya. (Fik/Edy)


Editor: Pataruddin