Wednesday, 26 July, 2017 - 22:37

Verifikasi Faktual, NasDem Morowali Siapkan Kebutuhan

Pengurus NasDem Morowali saat mempersiapkan kebutuhan verifikasi faktual bulan Mei-Juni 2017. (Foto : Ist)

Bungku, Metrosulawesi.com - Pengurus NasDem Morowali mulai mempersiapkan kebutuhan verifikasi faktual bulan Mei-Juni 2017. Seperti diketahui verifikasi faktual dilakukan lembaga KPU kepada partai politik peserta Pemilu 2019.

Tampaknya sebelum waktu yang sudah ditentukan itu akan tiba, para pengurus DPD, DPC, badan dan sayap partai NasDem Kabupaten Morowali menindak lanjuti kesiapan yang kemudian menjadi pembahasan rapat internal pengurus.

Pimpinan rapat ketua DPD NasDem Morowali Kuswandi menyatakan, segala sesuatu yang diperintahkan patut dan wajib untuk dicermati.Selanjutnya tugas seperti inilah yang akan dapat memenuhi salah satu kebutuhan partai.

"Kelangkapan kantor dan KTAnisasi adalah item yang menjadi kebutuhan verifikasi faktual," ungkap Kuswandi sewaktu rapat di kantor sekretariat DPD NasDem Morowali, Minggu 2 April 2017.

Hendaknya sebelum proses verifikasi faktual itu dilakukan, dengan begitu bagi pengurus NasDem Morowali sudah dapat mulai menyiapkan segala hal yang akan menjadi kebutuhan nantinya.

"Semua berkeinginan untuk dapat lolos dalam verifikasi faktual.Inilah prinsip yang harus kita pegang," ujar Ketua DPD NasDem Morowali.

Demikian pentingnya kebutuhan yang akan di verifikasi, akhirnya saat berada dalam rapat seluruh pengurus NasDem Morowali menyepakati untuk melakukan dan tidak memperlambat perihal yang sudah diperintahkan.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.