Sunday, 25 June, 2017 - 03:08

Wadek FH Untad Berganti

Rektor Untad Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan oleh Wadek Bidang Akademik Dr Lembang Palipadang SH MH di Gedung Media Center Untad, Senin, 5 Juni 2017. (Foto : Michael Simanjuntak/ Metrosulawesi)

Rektor: Beri Pelayanan Terbaik Kepada Mahasiswa

Palu, Metrosulawesi.com - Jajaran Wakil Dekan (Wadek) pada Fakultas Hukum (FH) Universitas Tadulako (Untad) berganti. Rektor Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS secara resmi melantik para jajaran Wadek FH baru Periode 2017-2021 di Gedung Media Center Untad, Senin, 5 Juni 2017.

Rektor dalam kesempatan ini melantik Dr Lembang Palipadang SH MH sebagai Wadek Bidang Akademik menggantikan Dr Ridwan Tahir SH MH. Selanjutnya Dr Mujahidah SH MH sebagai Wadek Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Dr Abdullah Iskandar SH MH. Kemudian Dr H Awaluddin SH MH sebagai Wadek Bidang Kemahasiswaan menggantikan Dr Muhammad Tavip SH MH.

Prof Basir lewat sambutannya usai melantik jajaran Wadek mengatakan pergantian suatu jabatan merupakan dinamika yang harus dilalui dan diterima oleh siapapun. Hal tersebut menurutnya bukan untuk dipertentangkan, tapi justru harus dijadikan pemicu harapan baru kearah yang lebih baik disuatu lembaga/organisasi.

“Saya berharap Wakil Dekan Akademik, Wakil Dekan Umum dan Kuangan serta Wakil Dekan Kemahasiswaan bisa bahu-membahu memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak kita para mahasiswa,” ujar Rektor.

Secara khusus, Prof Basir mengharapkan Wadek Kemahasiswaan Dr Awaluddin berperan dalam meningkatkan prestasi mahasiswa, baik dari sisi akademik mau non akademik. Selain itu, Untad kata Rektor perlu dijaga dari hal-hal yang berdimensi radikalisme di masing-masing fakultas.

“Di era saat ini performa mahasiswa sudah berbeda dengan masa-masa kita dulu. Olehnya itu yang perlu kita sesuaikan adalah kebijakan formal dalam menjaga nilai-nilai wawasan, keteladan dan toleransi antar sesama mahasiswa,” tandasnya.

Selain melantik jajaran Wadek FH, Rektor juga melantik tiga pejabat struktural eselon III a dilingkungan Untad yaitu Dr Lufsyi Mahmudin S.Si M.Si sebagai Kepala UPT Laboratorium Dasar, Arifuddin S.Pd M.Si sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) LPPM dan Dra Sirkit A Pusadan sebagai  Kabag TU Fakultas Teknik.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.