Thursday, 20 September, 2018 - 21:31

Walikota Kunjungi Pos Pengamanan

POS PENGAMANAN- Walikota Palu, Hidayat mengunjungi Pos Pengamanan di Jalan Jenderal Sudirman, Palu, Kamis 30 Juni 2016. (Foto : Eddy)

Palu, Metrosulawesi.com - Walikota Palu, Hidayat bersama Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda SIK mengunjungi salah satu pos Pengamanan Sudirman yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kota Palu, Kamis 30 Juni 2016.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Palu bertemu dengan beberapa petugas yang sedang berjaga di pos tersebut dan juga melihat langsung kesiapan pos pengamanan yang terletak di jantung Kota Palu.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh personil yang sedang bertugas dan merupakan suatu pembuktian bahwa pihak-pihak terkait turut serta mendukung Kepolisian Resor Palu dalam melaksanakan pengamanan  Hari Raya Idul Fitri 2016.

Dengan diadakannya Operasi Ramadniyah Tinombala 2016 Polres Palu diharapkan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2016 ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan damai.

Editor : Syamsu Rizal

Tags: