Sunday, 22 October, 2017 - 12:49

Warga Apresiasi Program KKN STAI Poso

PENGABDIAN - Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) melihat proses kerja mahasiswa KKN Posko III di Masjid Alhidayah. (Foto : Ryan Darmawan/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.com - Mahasiswa KKN STAI Poso 2017 yang berada di Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Poso Kota Utara telah melakukan sejumlah program KKN yang sebelumnya sudah dipresentasikan dalam seminar program kerja bersama pihak kelurahan, ketua RT dan warga.

Sebelum dijalankan, program KKN tersebut telah dilakukan observasi meminta pendapat serta masukan baik dari masyarakat hingga para tokoh-tokoh yang berpengaruh di wilayah Tegal Rejo.

Meskipun belum mencapai seratus persen program yang dilaksanakan, namun telah mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan seperti lurah, ustad, pengurus masjid dan pihak sekolahan di wilayah Kelurahan Tegal Rejo.

Sebelumnya mahasiswa KKN Tegal Rejo telah melaksanakan program sosialisasi pelajar dalam mencegah radikalisme yang bekerja sama dengan pihak kepolisian di Poso.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 985 Thn III /  11 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.