Tuesday, 26 September, 2017 - 19:11

Warga Buol Diimbau Jaga Perdamaian

SAMBUTAN - Kepala Dinas Pangan Sulteng Abdullah Kawulusan membacakan sambutan tertulis Gubernur H Longki Djanggola di Masjid Al Isra, Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Buol, Sabtu, 10 Juni 2017. (Foto : Humas Pemprov)

Buol, Metrosulawesi.com - Gubernur Sulteng H Longki Djanggola mengajak warga Kabupaten Buol agar tetap menjaga perdamaian. Hal ini disampaikan gubernur melalui sambutan tertulis lewat Kepala Dinas Pangan Sulteng Abdullah Kawulusan saat Tim Safari Ramadan Pemprov menyambangi Masjid Al Isra, Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Buol, Sabtu, 10 Juni 2017.

“Masyarakat khususnya di Kabupaten Buol agar menjaga kedamaian dan menguatkan kebersamaan untuk mewujudkan visi Pemprov Sulteng yaitu Sulawesi Tengah yang maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar gubernur.

Perubahan dan pertumbuhan ekonomi positif menurutnya dapat dicapai salah satunya dengan kebersamaan dan kerukunan umat beragama yang pada akhirnya menciptakan iklim investasi yang kondusif.

“Sehingga pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah terus berkembang dan sejajar dengan provinsi lainnya di Kawasan Timur Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, gubernur dalam sambutannya juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, terus mengharapkan peran seluruh komponen masyarakat dalam meneruskan pembangunan di daerah itu.

“Kiranya bulan suci Ramadan ini bisa kita dijadikan momentum introspeksi diri dan terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah sekaligus memperkokoh kebersamaan, persaudaraan sesama dan antar umat beragama,” tandasnya.

Di Masjid Al Isra, rombongan Tim Safari Ramadan Pemprov yang dipimpin Abdullah Kawulusan didampingi Bupati Buol Amirudin Rauf melaksanakan salat isya berjamaah dilanjutkan salat tarawih.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.