Friday, 21 July, 2017 - 18:55

Warga Morowali Mulai Berburu Baju Lebaran

RAMAI - Kompleks pasar tradisional modern Bungku mulai ramai pengunjung. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, kompleks pasar tradisional modern Bungku mulai ramai pengunjung. Warga berburu pakaian baru untuk dikenakan pada Lebaran.

Pada sisi lain, pengunjung diimbau agar lebih berhati-hati jika sudah berada di pasar.

"Kepada warga yang lain mari kita selalu berhati-hati mengingat situasi keramaian pasar Bungku sudah berbeda dari waktu sebelumnya," kata Mura, seorang warga di pasar, Minggu 18 Juni 2017.

Menurutnya imbauan ini bertujuan kebaikan bersama. Sebab kata dia dengan kondisi sudah mulai ramai sesuatu tidak diinginkan sekali waktu dapat terjadi.

"Lebih baik kalau kita selalu waspada sebelum ada sesuatu menimpa pada diri kita ini yang perlu diingat," ujarnya.

Bisa saja apabila pasar dengan situasi yang sudah ramai ada oknum yang yang tidak bertanggug jawab dengan sengaja melakukan pencurian. Ini salah satu yang kerap menjadi ancaman, sehingga penting buat pengunjung untuk waspada.

"Olehnya itu tentu kita semua sangat berharap semoga perihal yang biasa dilakukan oknum yang tak bertanggung jawab tak akan terjadi di pasar tradisional modern Bungku ini," katanya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.