Tuesday, 30 May, 2017 - 19:23

Warga Palu Mulai Pesan Suzuki Ignis

MOBIL BARU - PT Patrako Motor Abadi perkenalkan Suzuki Ignis di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat 21 April 2017. (Foto : Dok Patrako)

“PT Patrako Motor Abadi juga memberikan apresiasi kepada para calon konsumennya untuk pembelian Suzuki IGNIS. Setiap pembelian Suzuki IGNIS dalam periode April hingga Mei 2017, akan mendapatkan diskon Rp 3 juta. Tak hanya itu PT Patrako Motor Abadi juga memberikan hadiah berupa kaca film,” - Iyath Manangkari, Pic Marketing Patrako Motor Abadi -

Palu, Metrosulawesi.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia, Suzuki Ignis. Di Palu mobil ini juga diperkenalkan oleh PT Patrako Motor Abadi selaku main dealer mobil Suzuki di Sulawesi Tengah, Jumat 21 April 2017.

“Bersamaan dengan launching Suzuki Ignis di Indonesia kami dari PT Patrako Motor Abadi selaku main dealer Suzuki  Mobil di Sulawesi Tengah, mempekenalkan produk terbaru Suzuki Ignis khususnya masyarakat sulawesi tengah,” ungkap Pic Marketing Patrako Motor Abadi, Iyath Manangkari.

Meskipun baru diperkenalkan, di Palu, Sulawesi Tengah, mobil ini sudah dipesan sebanyak 15 unit. “SPK yang sudah masuk 15 unit per hari ini,” katanya.

Menurutnya, Suzuki Ignis menghadirkan desain terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki.
Suzuki Ignis sendiri dikembangkan sebagai ‘Urban SUV, dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm, Suzuki Ignis akan membawa penumpangnya memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya. Bahkan dengan ban profil 175/65 R15 memungkinkan Suzuki Ignis bisa lebih tampil gaya dan juga tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tak rata.

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel  memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu Suzuki Ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

Mesin Suzuki IGNIS bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal digunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki IGNIS mencapai 23,64 km/liter transmisi Manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Harga Suzuki IGNIS dimulai dari harga Rp 160.000.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan harga Rp 180.000.000 untuk tipe GX MT dan Rp 190.000.000 untuk GX AGS.

“PT Patrako Motor Abadi juga memberikan apresiasi kepada para calon konsumennya untuk pembelian Suzuki IGNIS. Setiap pembelian Suzuki IGNIS dalam periode April hingga Mei 2017, akan mendapatkan diskon Rp 3 juta. Tak hanya itu PT Patrako Motor Abadi juga memberikan hadiah berupa kaca film,” jelasnya.

Selain itu ada pula paket spesial dengan berbagai pilihan yaitu uang muka mulai dari 15 persen dan cicilan sampai dengan tenor 5 tahun.

Sesuai dengan target segmennya yaitu anak muda, Suzuki mengadakan Youth Activity pada bulan Mei 2017 di wilayah-wilayah perkantoran, kampus, sekolahan dan cafe-cafe dengan melakukan test drive berhadiah.
 
“Besar harapan kami Suzuki Ignis ini dapat diterima dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Sulawesi Tengah,” harapnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait