Monday, 20 November, 2017 - 02:09

Warga Poboya Ditembak OTK

Kapolres Palu, AKBP Christ R Pusung saat melihat korban penembakan bernama Hermaus di ruang rawat Rs Undata Palu. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Warga Poboya digegerkan dengan peristiwa penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) yang terjadi di kelurahan Poboya Kecamatan Mantikulore, Selasa 27 Juni 2017.

Korban yang bernama Hermaus (40 tahun), tidak menyangka bahwa sakit yang dirasakan pada bagian kaki kirinya disebabkan oleh timah panas, saat sedang menggendong anaknya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wita, bertempat di sekitar Poboya. Saat korban sedang menggendong anaknya, tiba-tiba merasakan sakit dan keram di kaki kirinya. Saat ini korban dlm perawatan di Rs Undata Palu.

Sementara Kanit Krimum Polres Palu, IPTU Fahat Bafadal, SIK. saat dikonfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut dan saat ini hal tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Masih lidik, dan kami masih menunggu hasil operasi besok pagi untuk menentukan proyektilnya," ungkapnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.