Sunday, 22 October, 2017 - 03:20

Wisuda Angkatan 87 Untad, Rektor: Selamat Tadulako Muda

Rektor Untad, Prof Dr Ir H Muhammad Basir Cyio SE MS. (Foto : Akhmad Usmar/ Humas Untad) 

Palu, Metrosulawesi.com - Sebanyak 874 lulusan Universitas Tadulako (Untad) resmi dikukuhkan oleh Rektor Prof Dr Ir H Muhammad Basir Cyio SE MS sebagai wisudawan/i angkatan 87. Pengukuhan ratusan tadulako-tadulako muda dari berbagai fakultas Program Sarjana dan Pascasarjana itu berlangsung di Gedung Auditorium Untad, Kamis, 18 Mei 2017.

“Perkenankan saya mengucapkan selamat bagi tadulako-tadulako muda yang baru saja merampungkan satu kebulatan studi pada jenjang pendidikan yang ditempuh. Semoga para alumni yang berhasil menuntaskan cita-citanya dapat menjadi pribadi yang dapat dibanggkakan oleh almamater, keluarga dan bangsa,” ujar Rektor Prof Basir dalam pesan almamater.

Prof Basir mengatakan, para lulusan yang dilepas menjadi alumni adalah pribadi yang mumpuni dan telah hidup berbekal semangat kekokohan dan ketadulakoan. Kata Rektor, dengan bertambahnya 874 wisudawan, kini jumlah alumni kampus kebanggan masyarakat Sulteng itu telah mencapai 57.692 orang.

Dengan jumlah alumni yang telah mencapai puluhan ribu tersebut, mantan Dekan Fakultas Pertanian Untad itu mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya kepada Universitas Tadulako.

Bersamaan wisuda ke 87 ini, kampus Untad juga “melahirkan” empat lulusan program doktoral yang masing-masing diraih Dr Rusdin SE M.Si, Dr Andi Nurhayati Yatolemba SP M.Si, Dr H Supriadi Laupe SE M.Si AK CPA dan Dr H Syamsul Bachri Dg Parani SE M.Si.

“Sebagai lulusan perguruan tinggi, para alumni harus bersyukur kepada Allah SWT dan tentu berterima kasih kepada almamater dan guru-guru kalian,” tutur Prof Basir.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.