Friday, 20 July, 2018 - 16:53

Yamaha Religi 2018: Dua Hari, Ratusan Unit Terjual

YAMAHA RELIGI 2019 - Ustad Maulana dan Isyana Saravati tampil sepanggung dalam acara Yamaha Religi 2019 di halaman Masjid Agung Darussalam Kota Palu, Sabtu malam 2 Juni 2018. (Foto: Pataruddin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com – Manajer Promosi CV Akai Jaya Didi Ardiyansah mengapresiasi minat warga kota Palu terhadap produk Yamaha. Selama dua hari kegiatan Yamaha Religi 2019, ratusan sepeda motor Yamaha laris terjual.

“Ini benar-benar di luar perkiraan. Target kita sebenarnya hanya 250, tetapi ternyata sampai 400 unit yang terjual,” kata Didi.

Begitu besarnya kepercayaan masyarakat terhadap Yamaha, Didi mengatakan, pihaknya akan tetap memberikan promo penjualan yang menarik, sebagai imbalan atas kepercayaan itu. Promo yang akan diberikan, di antaranya uang muka rendah dan kemudahan angsuran untuk semua tipe sepeda motor Yamaha.

Dalam kegiatan Yamaha Religi 2019 itu, pihak UD Akai Jaya, selaku diler Yamaha di Palu mendatangkan dai kondang Ustad Maulana dan penyanyi Isyana Saravati. Keduanya berdiri satu panggung di halaman Masjid Agung Darussalam Kota Palu, Sabtu malam lalu.

Ustad Maulana saat berceramah penuh jenaka dan diselingi bahasa Bugis.

Ustad Maulana membawakan ceramah dengan tema Tujuan Beribadah, disaksikan ribuan penonton.

Saat tampil, Maulana menyatakan menolak 200 tawaran berceramah di ajang Pilkada. 

"Saya mau kalau sudah terpilih," katanya.

Ustad Maulana juga mengajak seluruh pengunjung untuk menolak berita-berita bohong atau hoax.

Dalam ceramahnya, Ustad Maulana juga mengajak Waka Polres Palu Kompol Basrum Syhibutu SH.

Ustad Maulana mrnyampaikan pentingnya memahami tujuan manusia hidup di dunia.  

"Untuk itu kita terima bentuk kesyukuran kita kepada Allah SWT," katanya.

Dia juga senantiasa mengingatkan agar kita senantiasa mengingat kematian dan mengetahui ciri-ciri orang yang sudah mendekati kematian.

Ustad Maulana tampil kedua kalinya di Kota Palu atas undangan CV Akai Jaya, main dealer Yamaha di Palu untuk mengisi ceramah agama di acara puncak Yamaha Religi 2018.

Sebelumnya,  penampilan Isyana Saravati di panggung Yamaha Religi 2019 memukau ribuan penonton di halaman Masjid Agung Darussalam, Kota Palu Sulawesi Tengah,  Sabtu malam.

Isyana tampil kasual dengan membawakan lagu-lagu hitsnya berjudul Its My Style,  Sekali Lagi, Tetap Dalam Jiwa serta jingle Mio S.

Kehadiran Isyana di malam puncak Yamaha Religi 2018 sebagai bentuk kepedulian Yamaha melalui main dealer CV Akai Jaya Motor kepada pengguna sepeda motor Yamaha.

Selain panggung hiburan, panitia juga menampilkan dai kondang Ustad Maulana untuk memberikan siraman rohani bagi masyarakat Kota Palu di bulan suci Ramadan ini.

Manajer Promosi CV Akai Jaya Didi Ardiyansah mengatakan sejumlah kegiatan seperti service gratis,  diskon spareparts, demo irit,  test ride digelar bagi pengguna sepeda motor Yamaha yang berlangsung dua hari. 


Editor: Udin Salim