Saturday, 19 August, 2017 - 18:59

Yayasan Pendidikan Klasis Akan Buka SMK Pertanian dan Keperawatan

Gedung sementara Yayasan Pendidikan GKST Klasis. (Foto : Metrosulawesi/Alekson Weao)

Kolonodale, Metrosulawesi.com - Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale belum lama ini meresmikan sekretariatnya yang terletak di Desa, Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, di lahan yang diwakafkan oleh Drs. Julius Pode, MM.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan GKST Klasis Kolonodale, Drs. Julius Pode, MM bahwa tanah yang didirikan yayasan ini merupakan tanah pribadi yang diniatkan untuk tempat berdirinya Sekolah Yayasan (SMK Pertanian) yang sudah sekian lama direncanakan.

Saat ini sekolah yang ada di Yayasan Pendidikan GKST Kolonodale yakni SMP GKST Tiu, SD GKST Kolonodale, SD GKST Sampalowo, SD GKST Tiu, TK Titipan Kasih Kolonodale, TK Imanuel Korololama, TK GKST Bunda Sampalowo, TK GKST Debora Maralee, PAUD KB Mambe Rambe Moleono dan PAUD KB Matandau Sampalowo.

“Saat ini yayasan pendidikan klasis sedang menjajaki pendirian SMK berbasis pertanian dan keperawatan dalam proses penjajakan pengajuan proposal,” ujar ketua yayasan ini.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.