Sunday, 23 July, 2017 - 18:34

Pedoman dan Aturan Komunitas

zenboim | 04/25/15

Kami menghargai diskusi yang kontruktif. Komentar yang menyerang penulis atau organisasi tidak kami terima.

Kontribusi yang menawarkan informasi atau klarifikasi berita juga kami hargai.

Keluhan tentang konten atau apapun dapat dikirim ke metrosulawesi@gmail.com

Berikut adalah panduan umum apakah komentar akan diterima atau tidak:

  1. Serangan pribadi pada penulis, user lain atau suatu individu tidak kami toleransi. User yang berulang kali mengirim komentar tersebut dapat kami ban.
  2. Komentar menampilkan sumpah serapah, julukan buruk atau bahasa lain yang kasar tidak dapat diterima.
  3. Kami menghargai perdebatan yang kuat dan memahami bahwa kadang ada orang yang merasa kuat tentang topik diperdebatkan di situs, tapi tolong menghormati pandangan dan keyakinan dari user lain. Dengan bersikap sopan dan sipil, Anda memastikan bahwa topik tetap fokus perdebatan dan halaman kita tetap kondusif untuk diskusi cerdas.
  4. Jaga posting Anda selalu relevan. Jika Anda memasukkan komentar yang tidak berhubungan dengan topik yang sedang dibahas, mungkin dihapus.
  5. Komentar yang rasis, mengandung unsur seks, homophobic atau menyinggung tidak akan ditoleransi. Ada perbedaan antara mengkritik pemerintah, organisasi atau keyakinan dan menyerang orang karena ras, jenis kelamin, orientasi seksual mereka atau agama.
  6. Komentar yang menghasut orang untuk melakukan kejahatan tidak akan ditoleransi.
  7. Komentar harus dalam bahasa Indonesia. Tidak ada bahasa lain yang diterima di situs.
  8. Tidak ada spam atau floding. Jangan repost pesan yang sama, atau pesan sangat mirip, lebih dari sekali.
  9. Tidak ada iklan, promosi produk atau jasa, atau posting web link (URL).
  10. Informasi yang pribadi. Hal ini tidak dapat diterima untuk mempublikasikan Anda atau orang lain tentang rincian kontak, termasuk alamat, tempat kerja, nomor telepon, alamat email, dll.
  11. Kami tidak akan menerima komentar memfitnah mampu merusak reputasi sebuah organisasi atau individu di mata anggota berpikir hak publik.
  12. Ejaan dan tata bahasa tidak akan diperbaiki ketika komentar yang diposting di kolom komentar. Namun, kami berhak untuk mengoreksi ejaan dan tata bahasa ketika menerbitkan komentar di tempat lain di situs kami.
  13. Bahasa dukungan untuk suatu kampanye calon atau kandidat tertentu dalam Pemilu/Pilkada akan kami hapus.
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.